Nikmatnya menjadi seorang pengusaha

Nikmatnya Menjadi Seorang Pengusaha

Menjadi seorang pengusaha sangatlah diinginkan setiap orang, selain banyak waktu luang yang dimiliki, menjadi pengusaha juga membuat kita terasa lebih santai. Sehingga kita dapat memberikan banyak waktu kita untuk bersama keluarga. Namun tidaklah mudah untuk menjadi seorang pengusaha, perlunya ide – ide kreatif dalam menjalankan usaha, apabila kita tidak memiliki hal tersebut, maka usaha yang dijalankanpun akan gulung tikar (bangkrut). Tetapi apabila kita memiliki itu semua, maka usaha kitapun  dapat berkembang dengan pesat, bahkan sampai tidak yang kita pikirkan.

Maih banyak kenikmatan yang dimiliki oleh seorang pengusaha, selain itu kita juga berhasil membuat pekerjaan yang dianjurkan oleh agama islam, yaitu “bekerja yang baik adalah bekerja yang bisa memperkerjakan orang lain” . itu semua dapat kita dapatkan asalkan terdapat keinginan yang kuat dan mau bekerja keras . di Indonesia ini sangatlah sedikit orang yang berhasil menjadi pengusaha, bukan karena mereka malas atau bodoh, tetapi kebanyakan dari mereka yang lebih ingin menjadi PNS (pegawai negeri sipil) yang menurut mereka menjadi seorang PNS sangatlah terjamin hingga mereeka berhenti bekerja, yaitu dengan mendapatkan dana pension setiap bulannya. Padahal dengan menjadi seorang pengusaha kita bisa mendapatkan penghasilan yang lebih besar dari pada menjadi seorang PNS. Menurut saya kebanyakan orang menjadi seorang PNS karena tidak sesulit menjadi seorang pengusaha . karena untuk menjadi seorang menjadi PNS tidak perlu bersusah payah seperti awal dalam menjalankan usaha.

Untuk itu kita harus bisa membuat setiap orang tertarik dalam membuat usaha , agar mereka tidak bersusah payah mencari pekerjaan lain yang sangat sulit di jaman seperti sekarang ini. Satu hal yang sangatlah sata tekan kan nikmatnya menjai seorang pengusaha yaitu kita dapat memiliki waktu luang yang lebih, yang bisa kita nikmati dihari tua nanti.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: