Topik PI Saya

Topik PI Saya

Di dalam suatu perusahaan baik itu yang bergerak dalam bidang penjualan produk maupun penyediaan jasa, mengetahui kepuasan konsumen adalah suatu yang sangat penting karena dengan mengetahui kepuasan konsumen atas produk yang di tawarkan, kita dapat mengetahui apa yang di inginkan oleh para konsumen guna memperluas pemasaran.

Jadi kepuasan konsumen sangatlah penting guna kemajuan suatu perusahan, bila konsumen puas maka bisa di katakan perusahaan itu berhasil dalam memproduksi produk dan mencari konsumen, dan bisa di katakana juga perusahaan itu maju, tetapi jika konsumen tidak puas maka perusahaan tersebut gagal dalam menyelami pasar.

Berdasarkan masalah di atas, penulis mencoba meneliti kepuasan konsumen terhadap produk SUZUKI SATRIA FU, dan memberi judul penulisan kali ini, dengan judul “ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA SUZUKI SATRIA FU TERHADAP PELAYANAN PT SUZUKI”

Sepeda motor satria fu yang di produksi oleh PT, SUZUKI tersebut adalah salah satu produk Suzuki yang sangat laris di pasaran saat ini, yang banyak digunakan terutama bagi pelajar dan mahasisiwa. Ini membuat saya tertarik dalam meneliti produk tersebut.

Pada awalnya PT. SUZUKI mengeluarkan Satria fu pada tahun 2005, dan memberhentikan produksi pada tahun 2006, dan produk satria fu ini masih dikatakan terbatas. Dan suku cadang sepeda motor inipun masih mengimpor dari Thailand. Namun dengan tingginya permintaan pasar terhadap sepeda motor ini, PT. SUZUKI  pada tahun 2007 memproduksi kembali dengan beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh produk sebelumnya. Dan produk ini termasuk ke dalam penjualan produk PT. SUZUKI yang tertinggi samapai saat ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: